Door To Door System, Brigadir Alfret Himbau Warga Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas di desa maupun di kelurahan sering kali melaksanakan sambang Kamtibmas, problem solving, dan Door to door system. Hal tersebut juga dilaksanakan agar masyarakat bisa merasa tenang dan dapat lebih mudah menyelesaikan permasalahan yang terjadi di keluarga maupun di desa Atau pun kelurahan.

Menyikapi hal ini, Bhabinkamtibmas Desa penugasan Desa Tulabolo Timur Kec. Suwawa Timur Kab. Bone Bolango Brigadir Alfret Tumewu dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas melaksanakan door to door system di salah satu rumah warga binaanya, Rabu 22 Agustus 2018 pukul 13.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif ini juga perlu peran penting dari masyarakat, karena apabila masyarakat turut membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas, maka situasi tersebut dapat terus kita rasakan bersama.

Tak lupa juga Brigadir Alfret menghimbau kepada warga setempat untuk senantiasa dapat memberikan informasi kepada kepolisian apabila melihat atau mendengar ada sekelompok orang yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, untuk segera ditindak lanjuti.

Penulis : Fandi
Editor : Mulyono
Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x