Sambang Ke Warung, Brigadir Hamid Himbau Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Upaya menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Brigadir ABD Hamid Nur melaksanakan Sambang di desa Molosipat Kabupaten Pohuwato, tepatnya di salah satu warung milik warga, Rabu 01 Agustus 2018 pukul 09.45 Wita.

Dalam sambang tersebut, Brigadir Hamid menghimbau kepada warga setempat untuk senantiasa selalu menjaga situasi Kamtibmas, serta melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila ada seuatu masalah yang terjadi.

Pada kesempatan tersebut juga, Brigadir Hamid menghimbau kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba, Miras dan Kenakalan Remaja. Untuk kenakalan remaja ini, Brigadir Hamid menghimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi setiap aktivitas anak-anak diluar, karena merekalah yang sangat mudah terpengaruh, apabila tidak diawasi dan diberikan pembinaan.

Di kesempatan tersebut juga, pemilik warung sangat mengapresiasi atas tugas dan dedikasi yang diberikan oleh Personil Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, Desa, maupun kelurahan baik dikota maupun kabupaten Provinsi Gorontalo.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x