Jelang Hut Proklamasi RI, Polairud Polda Gorontalo Berikan Sosialisasi Bahaya Paham Radikalisme dan Terorisme

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam melakukan penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi Radikal dan Anti Pancasila serta meningkatkan peran masyarakat, bhabinkamtibmas desa bunuyo brigadir jacky tiwow menghadiri sosialisasi penanggulan bahaya paham radikal dan anti pancasila serta antisipasi pencegahan teroris menjelang hut proklamasi kemerdekaan RI 2018 dari Dit Polair Polda Gorontalo yang dilaksanakan di Aula kantor desa Bunuyo kec. Paguat, Selasa 24 Juli 2018.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kasubag Renmin Dit Polair Akp Anton Muksin, Bripka Badaruddin selaku anggota Polairud, Teguh prakoso,SE, selaku kepala desa bonuyo, Hendrik husain selaku kepala puskesmas Paguat, Nikson Husain S. Pd. i selaku ketua BPD, Aparat Desa dan Anggota BPD desa bunuyo, Para Tomas, Toga, Toda dan masyarakat Desa Bunuyo.

Dalam sosialisasi tersebut, Akbp Anton Muchsin menyampaikan himbauan-himbauan untuk lebih peduli dan proaktif dalam mengawasi anak anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan Narkotika dan secara tegas menolak segala bentuk Gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila.

Pada sosialisasi tersebut ini juga, Dit polairud juga memberikan cendramata atau sarana kontak berupa Alat-alat Olahraga untuk dipergunakan masyarakat Desa Bunuyo. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud Untuk masyarakat agar masyarakat bisa lebih banyak melaksanakan aktivitas yang positif san berguna bagi kesehatan diri.

Penulis  : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish  : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x