Bhabinkamtibmas Desa PIlolaheya Ajak Warga Peduli Lingkungan dan Keselamatan Berkendara

Tribrtanewsgorontalo.co.id . Polda Gorontalo. Demi mengantisipasi berita hoax dikalangan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa PILOLAHEYA kec. Bulango Ulu Kab.Bone Bolango Bripka M.Nurdin mendatangi warga yang baru pulang berkebun. (Sabtu,14/7/2018).

Hal ini dilakukan untuk memberikan himbauan agar para warga peduli dengan keadaan lingkungan dan keselamatan pribadi saat berkendara dengan menggunakan helm, kaca spion Sim dan stnk sangat penting untuk kelancaran dalam berkendara.

Selain itu , kegiatan ini juga Bripka M. Nurdin lakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya sehingga masyarakat tidak terprovokasi.

Sambang ini merupakan salah satu tindak lanjut perintah pimpinan untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya hoax.

“Berita hoax dikalangan masyarakat dapat menyebabkan permusuhan antar kelompok, agama, suku daerah bahkan sesama. Maka dari itu, guna mencegah hal tersebut dilakukanlah sosialisasi agar masyarakat terhindar dari hal tersebut.” ungkapnya

“Selain itu, penyebaran berita hoax dapat menyebabkan pengaruh buruk untuk menciptakan pilkada damai serentak 2018.” tambah Brigadir M.Nurdin

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x