Bhabinkamtibmas Bonebolango Rutin Sambang Warga dan Beri Penyuluhan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Pada hari Kamis (14/6) Bhabinkamtibmas Brigadir Alfret melakukan kegiatan sambang  kepada warga binaan di  Desa Tulabolo Timur Kec. Suwawa Timur Kab. Bone Bolango.

Bhabinkamtibmas disamping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin kewarga atau sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.

Brigadir Alfret mengatakan bahwa” selain rutin melakukan kegiatan sambang warga juga terjalin hubungan emosional antara warga dan anggota Bhabinkamtibmas  sehingga dengan cepat akan mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kegiatan sambang kepada warga binaan  bhabinkantibmas menghimbau agar kita bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita agar tercipta rasa aman dan tentram serta tidak mengkonsumsi miras yang dampak negatify dapat merusak kesehatan dan  mental.

Bilamana mengendarai kendaraan agar selalu berhati – hati dijalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi komponen kendaraan seperti helm,kaca spion, klakson kendaraan, dan dokumen kendaraan seperti SIM, STNK,” ungkap Brigadir Alfret

Terakhit, apabila ada orang yang mencurigakan dalam membuat masalah atau keributan agar secepatya di informasikan kepada petugas agar cepat di tangani permasalahannya.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x