Sambang Rumah Duka, Bhabinkamtibmas Mediasi Tabrak Lari Warga Binaanya

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas Desa Monano Kec. Bone Kab. Bonebolango Brigpol Rudianto melakukan sambang duka terhadap salah satu warga Desa Binaanya yang meninggal dunia di rumah sakit Aloe Sabu Alm Hijri Gaga, di rumah duka Minggu (17/6/2018).

Brigpol Rudianto selaku Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke rumah duka, selain mendoakan almarhumah di rumah duka, juga ikut membantu memediasi pelaku penabrak almarhum dengan pihak keluarga.

Dari hasil mediasi yang dilakukan oleh Brigpol Rudianto dengan pihak keluarga berjalan dengan lancar dan damai . Pihak penabrak akan bertanggung jawab sepenuhnya.

Kapolres Binebolango Akbp Robin Lumbar Raja. SIK menerabgkan bahwa sambang duka yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Desa binaanya ini merupakan salah satu program Polisi yang bertujuan agar kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan, ujar Kapolres

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x