Dekatkan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Menjelang Pilkada

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id . Polda Gorontalo. Kamis (14/06/2018 ) pukul 12.00 wita bhabinkamtibmas Desa Hutamoputi Kec.Dengilo Kab.Pohuwato Bripka Billy Pangkey menyambangi Sekretariat Panwaslu Kec.Dengilo Kab. Pohuwato yang bertempat diDusun Dulamayo Desa Hutamoputi kec.Dengilo.

Pelaksanaan giat sambang / silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan langkah dan upaya untuk menciptakan hubungan yang baik dan harmonis dengan instansi terkait dan element masyarakat lainnya guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

Selain itu, warga juga diminta untuk segera melapor kepada pihak Kepolisian setempat bilamana terjadi gangguan Kamtibmas menjelang pilkada.

Adapun dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas tentang ajakan untuk turut mewaspadai dan mengantisipasi kejadian kriminalitas serta dapatnya menjaga kerukunan antar warga disamping waspadai lingkungan agar situasi tetap aman dan juga kondusif “Pungkasnya.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x