Urai Kemacetan, Tim UKL 1 Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menghadapi perayaan hari raya idul Fitri 1439 H, Polri melaksanakan operasi terpusat yang di namakan operasi ketupat yang sebelumnya biasa disebut dengan operasi ramadniya yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, untuk Gorontalo itu sendiri operasi ketupat dinamakan operasi ketupat otanaha 2018.

Terkait dengan hal tersebut, Polda Gorontalo, Dalam hal ini Tim UKL 1 yang dipimpin oleh Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Gorontalo dan diikuti oleh Personil gabungan yang terdiri dari beberapa Satker Polda Gorontalo dan personil Sat Brimob Polda Gorontalo melaksanakan operasi ketupat otanaha di wilayah hukum kota Gorontalo. Sebelum turun di lokasi, Personil melaksanakan apel konsolidasi guna mengecek kekuatan personil yang akan melaksanakan tugas di lapangan, Jum’at 08 Juni 2018.

Kasubdit Gakkum Polda Gorontalo dalam arahannya menyampaikan bahwa, Personil diharapkan dapat selalu menjaga kekompakkan antar sesama personil, guna terciptanya hubungan yang baik antara sesama, serta diharapkan juga dapat saling mengawasi antar sesama personil saat melaksanakan tugas di lapangan, agar apabila terjadi permasalahan, dapat segera ditangani secara bersama-sama.

Setelah mendapat arahan, Personil langsung menuju kawasan yang menjadi sasaran operasi, tepatnya di bundaran Hi Provinsi Gorontalo. Pada Operasi ini, Terlihat personil begitu semangatnya dalam menjalankan tugas ini, karena menurut personil operasi bahwa kegiatan ini sangat baik untuk dilaksanakan, guna menjaga kamseltibcarlantas yang aman dan terkendali.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x