WAKA POLDA CEK PENGAMANAN MAKO WILAYAH HUKUM POLRES GORONTALO.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Dalam rangka peningkatan keamanan diwilayah hukum Polda gorontalo, sebagai org no 2 dipolda gorontalo Kombes Pol Drs. JAYA SUBRIYANTO melakukan pengecekan pengamanan mako diwilayah hukum polres gorontalo.

Sebagai mana kita ketahui bersama akhir2 ini banyak kejadian yg menimpa polri’terutama serangan dari teroris yg semakin membabi buta, oleh krn itu sekiranya kita selalu waspada dan harus ekstra hati2 dalam melaksanakan tugas maupun saat kita berada dilingkungan keluarga dan masyarakat.

Alumni akpol 1987 ini juga mengatakan’seyogyanya kita bermawas diri, kenali betul siapa2 yg berada dilingkungan kita, periksa betul siapapun yg masuk dan keluar dalam kesatriayaan atau dalam mako.

Kita tidak perlu takut dalam melaksanakan tugas, selagi kita bertugas sesuai dengan Prosedur’tuturnya. Tak lupa juga waka polda mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada Anggota muslim yg melaksanakannya dan semoga kita dalam lindungan Allah Swt dalam melaksanakan tugas.

Penulis : Iswan
Editor : Mulyono
Publish : Iswan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x