SONGSONG HUT BHAYANGKARA KE -72, BID DOKKES GELAR BAKTI KESEHATAN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke- 72 Tahun 2018, Bid Dokkes Polda Gorontalo menggelar Bakti Kesehatan di Masjid Al-Mukhlisin perumahan Tumolobutao, kecamatan Dungingi, Gorontalo kota pada Sabtu 14 April 2018 pukul 04.30wita.

Menurut keterangan Kabid Dokkes Polda Gorontalo Drg. Waloejo bahwa dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke -72 pihaknya telah menggelar bakti kesehatan di berbagai tempat.
“Jelang hari Bhayangkara ke 72 pada tanggal 1 Juli nanti pihaknya telah menggelar bakti kesehatan di berbagai tempat, minggu lalu kita laksanakan di wilayah Telaga dan hari ini kita gelar di wilayah Dungingi tepatnya di Masjif Al-Mukhlisin Perumahan  Tomulobutao,” kata Waloejo.

“Sejak subuh tadi kota berikan penyuluhan yang diikuti sebanyak 40 orang, selanjutnya  pengobatan umum dan pemeriksaan Laboratorium sederhana  meliputi cek kholesterol, kadar gula darah dan asam urat diikuti 88 orang,”terang Waloejo.

Tema yang diusung dalam kegiatan bhakti kesehatan tersebut adalah “Polri Turut serta meningkatkan derajat kesehatan masyarakat”.

Salah satu peserta yakni Bapak Ismail saat ditemui merasa senang dengan kegiatan tersebut.

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini, setelah ibadaj sholat shubuh selain kita mendapatkan pengetahuan tentang kesehatan kita juga bisa memeriksakan kondisi kesehatan kita,saya berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan,” harap Ismail.

“Terima kasih buat bapak Kepolisian yang telah peduli dengan kesehatan warga khususnya di wilayah Kelurahan Tomulobutao Kecamatan Dungingi,kata Ismail.

Penulis : Wahyu Tri Cahyono

Editor   : Mulyono

Publish :Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x