Kapolda Gorontalo dan pejabat utama melaksanakan funbike menuju Mako Brimob Polda Gorontalo.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo Untuk selalu menjaga kesehatan tubuh Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad fudail MH bersama seluruh pejabat utama Polda Gorontalo melaksanakan giat funbike pada hari Sabtu 07 April 2018 , funbike kali ini menggunakan rute Polda Gorontalo menuju Mako Brimob Polda Gorontalo. Sebelum melaksanakan fungsi bike pada pukul 06.00 Kapolda Gorontalo dan pejabat utama serta seluruh peserta fun bike melaksanakan pemanasan .

Kegiatan fun bike adalah kegiatan yang rutin di lakukan oleh Polda Gorontalo untuk terus menjaga kesehatan serta meningkatkan kekompakan seluruh anggota Polda Gorontalo. Dengan penuh semangat peserta funbike mengayuh sepeda menuju Mako Brimob Polda Gorontalo dengan melewati jalan ring road yang menempuh jarak 32 km. Terlihat wakapolda Gorontalo dengan senyuman khasnya mengayuh sepeda tanpa mengenal lelah.

Sesampainya di Mako Brimob Polda Gorontalo Kapolda Gorontalo dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo istrahat sejenak, sambil mencicipi hidangan yang sudah di sediakan, dan kemudian di lanjutkan dengan latihan menembak yang diawali oleh Kapolda Gorontalo , wakapolda Gorontalo dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo dan di lanjutkan oleh peserta fun bike lainnya.

Penulis:Irham

Editor:Mulyono

Publish:Irham
 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x