Wakapolda Gorontalo Hadiri Rapat Final Dalam Rangka Kunjungan RI 3 Ke Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di ruang Aula Huyula Kantor Gubernur Provinsi Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto menghadiri rapat Final dalam rangka kunjungan Ibu Presiden ke wilayah Provinsi Gorontalo, Rabu 17 Januari 2017.

Dalam rapat ini, Wakapolda Gorontalo didampingi Irwasda Polda Gorontalo, Dir Lantas Polda Gorontalo, Dir Pam Obvit Polda Gorontalo, Dir Narkoba Polda Gorontalo, Dansat Brimob Polda Gorontalo, Wadir Intel Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota, Kasi Ops Sat Brimob Polda Gorontalo, dan Kasat PJR Polda Gorontalo Akbp Tony Budi Susetyo, SIK.

Rapat dalam rangka kunjungan Ibu Presiden ini dipimpin oleh Ibu Sekda Provinsi Gorontalo dan dihadiri oleh Ketua TP. PKK Provinsi Gorontalo, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, Para kepala dinas yang terkait dalam kunjungan kerja ibu negara, serta unsur SKPD.

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto dalam rapat ini menyampaikan bahwa pada intinya jajaran Polda Gorontalo mendukung sepenuhnya dalam hal melaksanakan pengamanan atas kunjungan Ibu negara bersama rombongan ke Provinsi Gorontalo.

“Berkaitan dengan pengawalan, Polri dalam hal ini Polda Gorontalo akan bekerja sama dengan pihak TNI, dan unsur terkait untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal pengamanan kepada Ibu Negara bersama rombongan”, Ujar Wakapolda.

Ketua TP. PKK Provinsi Gorontalo dalam rapat ini juga menyampaikan tentang uraian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh ibu negara ke Provinsi Gorontalo, Dalam hal ini, Ibu negara akan berkunjung ke sekolah Paud Permata yang ada di wilayah Gorontalo, berkunjung ke salah satu puskesmas, melakukan peninjauan, Iva Test dan sosialisasi TB, menuju ke sekolah Paud Abdi Jaya 1, melaksanakan sosialisasi anti Narkoba dan sosialisasi TB, menuju kantor perwakilan BI Gorontalo, serta melakukan peninjauan pengrajin produk khas Gorontalo.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x