Apel Pagi Polda Gorontalo, Kapolda Kembali Tegaskan Kepada Personil Pantang Berbuat Amoral

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 05 Februari 2018, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail MH memimpin langsung apel pagi Polda Gorontalo yang diikuti oleh para pejabat utama Polda Gorontalo, para pamen, pama, Bintara, Tamtama, serta Asn Polda Gorontalo.

Mengawali apel pagi, Kapolda Gorontalo menyampaikan kepada seluruh personil agar tetap selalu bersyukur atas nikmat kesehatan yang telah diberikan oleh Tuhan yang Maha Esa, karena kita ketahui bersama bahwa “Kesehatan itu mahal, maka dari itu kita harus tetap menjaga kesehatan dengan baik”, ujar Kapolda.

Sebagai anngota Polri, Kapolda Gorontalo juga selalu mengingatkan kepada seluruh personil baik Polda dan jajaran agar terus menjaga citra kepolisian dimata masyarakat, karena Polri memiliki tugas pokok sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

Berkaitan dengan Amoral Kapolda juga menjelaskan bahwa personel yang melakukan perbuatan amoral maka akan ditindak tegas bila perlu dipecat, karena sebagai personel Polri harus mengedepankan etika dan dilarang melakukan perbuatan yang melanggar norma, baik norma agama, norma asusila maupun norma lain yang dapat menurunkan citra lembaga/institusi Polri.

Tak lupa juga Kapolda Gorontalo membahas sedikit tentang SPN Batuda’a, dimana Kapolda menjelaskan bahwa seluruh kegiatan Polda Gorontalo yang biasanya dilaksanakan di Hotel, tahun ini tidak lagi dilaksanakan di hotel, melainkan di SPN Batuda’a, karena Kapolda Gorontalo akan memberdayakan SPN Polda Gorontalo ini dengan sebaik mungkin.

Penulis         : Donsi/Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x