Mei 20, 2024

PROGRAM NGABUBURIT ASIK POLSEK MARISA BEKERJA SAMA DENGAN BADAN TAKMIRUL MASJID NURUL BAHRI

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-Polres Pohuwato Polda Gorontalo. Polsek Marisa Polres Pohuwato. Waka Polsek Marisa Ipda Adam Ahmad, S.H, bersama anggota Polsek Marisa, aktif terlibat dalam kegiatan mengajar membaca Iqra’ dan Al-Qur’an di Masjid Nurul Bahri desa Pohuwato Timur Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato Rabu, (20/03/2024 ).

Ipda Adam Ahmad mengungkapkan “Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Ngabuburit Asik yang merupakan kerja sama antara Polsek Marisa dan Badan Takmirul Masjid Nurul Bahri. Program ini dilaksanakan setiap hari setelah pelaksanaan shalat Ashar selama bulan suci Ramadan 1445 H”.Ungkapnya.

Selain itu juga memberikan pembelajaran agama, dari pihak Polsek Marisa juga memberikan fasilitas mobilisasi untuk para santri. Mereka menjemput dan mengantar para santri dari rumah menuju Masjid Nurul Bahri yang terletak di lokasi Wisata Pantai Pohon Cinta.

Diakhir kata ia menambahkan “Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan keselamatan bagi para santri dalam perjalanan mereka menuju masjid” Tutupnya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x