Mei 19, 2024

LAKUKAN PENGAMANAN IBADAH PASKAH GABUNGAN PERSONIL POLRES DAN POLSEK

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo, Kepolisian Resor Pohuwato dan Polsek Jajaran Polres Pohuwato melaksanakan Pengamanan Ibadah Paska, dalam rangka memperingati Wafat Isa AL Masih, di Gereja-Gereja dikab. Pohuwato Jumat, (07/04/2023).

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato, No : Sprin/331/IV/PAM.3/2023, tanggal 06 April 2023 tentang Perayaan Paskah dalam rangka terciptanya keamanan yang kondusif menjelang, saat, dan setelah Perayaan Paskah tahun 2023, dengan melibatkan 152 (seratus lima puluh dua) Personel Polres Pohuwato dan Polsek jajaran Polres Pohuwato, untuk melakukan pengamanan Perayaan Paskah tahun 2023.

” Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje membenarkan adanya kegiatan pengamanan dalam rangka memperingati Wafat Isa AL Masih, dirangkaikan dengan Ibadah Paskah oleh Umat Nasrani yang dilaksanakan di Gereja-Gereja yang ada di kab. Pohuwato dalam pelaksanaan tugas pengamanan personel Polres Pohuwato dan Polsek jajaran bersama elemen masyarakat, turut serta ikut melakukan pengamanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, seluruh kegiatan dalam rangka Ibadah Paskah ditahun 2023 dikab. Pohuwato keseluruhan dapat berjalan dalam keadaan aman dan lancar, ” tutup Hanny.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x