Mei 20, 2024

Dimasjid Al-Muhadjirin Limboto, Kapolres Gorontalo Hadiri Jum’at Curhat dan Jum’atan Keliling.

Spread the love

Polres Gorontalo – Di Salah Satu Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, tepatnya di Masjid Al-Humadjirin, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP hadiri kegiatan Jum’at Curhat dan Jum’atan Keliling, (08/03/2024).

dalam kegiatan tersebut, turut diikuti oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, Kabag Log Kompol Anwar Saefulloh, SE, para Kasat, Kasie, Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP, perwira serta Anggota dilingkungan Polres dan Polsek.

Selain itu, unsur Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan Limboto, beberapa tokoh agama serta jemaah masjid, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Allhamdulillah melalui kegiatan ini kami dari Polres dapat bersilaturahmi dengan para jamaah masjid lebih khusus masyarakat Hepuhulawa Limboto. Kami berharap silaturahmi ini dapat tetap terjaga dengan baik.” tutur AKBP Deddy dalam mengawali sambutannya.

Kapolres juga menginformasikan bahwa kegiatan tersebut, dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus mendengar saran atau masukan terkait kinerja Kepolisian khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Terkait kondusifitas kamtibmas, AKBP Deddy menghimbau kepada jemaah untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“sebagai pengemban Kamtibmas, tentu kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari warga, dengan tetap menjaga situasi keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing” jelasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x