Mei 20, 2024

Selama 14 Hari Kedepan, Polres Gorontalo Gelar Operasi Keselamatan Otanaha 2024.

Spread the love

Polres Gorontalo – Selama 14 hari kedepan, Kepolisian Resor Gorontalo menggelar Operasi Keselamatan Otanaha 2024 bidang Lalu Lintas  dalam rangka cipta kondisi Keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran Lalu Lintas (kamseltibcarlantas) jelang Idul Fitri 1445 H diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta untuk menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan dan pelanggaran Lalu Lintas tersebut, berlangsung dari tanggal 04 Maret sampai dengan 17 Maret 2024.

“Mulai hari ini yaitu dari tanggal 04 sampai dengan 17 Maret 2024, Polres Gorontalo akan menggelar Kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Otanaha 2024 yang mecakup seluruh wilayah Hukum Polres Gorontalo yakni Kabupaten Gorontalo.” tutur Kasat Lantas Iptu Irawan Kusumo, S.Tr.K saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Kasat Lantas  menerangkan bahwa kegiatan ini lebih kepada tindakan preemtif dan preventif yang dilakukan secara persuasive dan humanis kepada para pengendara, demi meningkatkan kepatuhan disiplin berlalu lintas.

“kegiatan ini juga lebih kepada himbauan dan pencegahan seperti pembinaan dan penyuluhan, serta sosialisasi yang disampaikan secara humanis, guna meningkatkan Disiplin kepatuhan dalam berlalu lintas oleh para pengendara, dengan harapan dapat menurunkan angka fatalitas korban laka lantas serta pelanggaran Lalu Lintas diwilayah Kabupaten Gorontalo” jelas Kasat Lantas.

Kepada seluruh pengendara, Iptu Irawan berharap agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas, seperti surat-surat dan kelengkapan kendaraan, serta memperhatikan rambu-rambu lalu lintas.

“utamakan keselamatan diri dan orang lain dijalan. Budayakan berlalu lintas yang baik dan benar, sehingga tercipta kondisi aman, selamat, tertib dan lancar dijalan” himbau Iptu Irawan.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x