Mei 20, 2024

Distribusi Logistik Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo, Polres Lakukan Pengawalan dan Pengamanan.

Spread the love

Polres Gorontalo – pendistirbusian Logistik Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo yang berlangsung di halaman Kantor KPUD Kabupaten Gorontalo, Senin (12/02/2024), Polres Gorontalo melakukan pengawalan dan Pengamanan.

Adapun pendistribusian Logistik tersebut, akan berlangsung selama dua hari kedepan dengan menggunakan mobil Truck dan Pick up. sedangkan KPPS-PPS yang tidak dapat di jangkau dengan menggunakan Mobil, akan dilakukan pendistribusian menggunakan sepeda motor trail/zonder.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP saat berada dilokasi mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan personil yang khusus melakukan pengawalan dan pengamanan kendaraan yang mendistribusikan Logistik Pemilu sampai ke KPPS dan PPS wilayah Kabupaten Gorontalo.

“khusus Polres, kami telah mempersiapkan personil yang akan melakukan pengamanan dan  pengawalan kendaraan pengangkut logistik Pemilu mulai dari kantor KPUD sampai ke PPS diwilayah Kabupaten Gorontalo” ujar AKBP Deddy.

Dalam kegiatan tersebut pula, Bupati Gorontalo Neslon Pomalingo yang sekaligus melepas secara simbolik, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dalam hal ini KPUD dan Bawaslu Kabupaten Gorontalo serta unsur pengamanan yang telah bekerja dengan didasari Komitmen, Kolaborasi, serta penuh keikhlasan.

“Kami dari Forkopimda mengucapkan apresiasi kepada pihak KPUD dan Bawaslu serta unsur pengamanan yang sudah bekerja dengan penuh intergritas, dan mari kita berdoa bersama-sama agar tahapan ini bisa berjalan dengan sukses bermartabat dan aman.” Tutur Bupati Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x