Mei 20, 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Telaga Biru Rutin Laksankan Patroli Sambang.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di wilayah Desa pantungo,Desa Tuladenggi dan Desa lupoyo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo dalam rangkan mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, Selasa (02/01/2024) Jam 22: 00 Wita.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh  Kapolsek Telaga Biru Ipda Mohamad Tumaloto, SH bersama Anggota, melakukan patroli ke tempat pasar malam / hoya-hoya yang berada di wilayah Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, petugas mendatangi setiap warga yang berada dilokasi, sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“kepada warga yang berada dilokasi pasar malam, kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan” Ujar Ipda Tumaloto.

Sedangkan kepada koordinator kegiatan, petugas mengingatkan agar tetap memperhatikan kondisi dan mengutamakan keselamatan warga yang menggunakan wahana permainan.

“demi keselamatan bersama, kami juga mengingatkan kepada koordinator yang berada di lokasi agar tetap memperhatikan kondisi dan wahana permainan” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga yang berada diwilayah Hukum Polsek Telaga Biru ” Harap Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x