Mei 20, 2024

Jaga Kamtibmas Jelang Pergantian Tahun 2023-2024, Polsek Jajaran Lakukan Patroli Mobile.

Spread the love

Polres Gorontalo – Dalam rangka menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban ditengah masyarakat, dalam menyambut malam pergantian Tahun 2023 – 2024, Kepolisan Sektor Jajaran Gelar Patroli Mobile, Minggu (31/12/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh para Kapolsek tersebut, mendatangi lokasi atau titik yang menjadi pusat kegiatan masyarakat dalam menyambut malam pergantian Tahun.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Mootilango, dimana petugas mendatangi beberapa Desa yang menjadi  lokasi berkumpulnya warga.

“untuk wilayah Kecamatan Mootilango, kami datangi lima Desa diwilayah Kecamatan Mootilango, sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam merayakan malam pergantian tahun.” ujar Iptu Maryono Baderan yang memimpin kegiatan.

Kepada warga yang sedang berkumpul, petugas melakukan dialog, dan menyampaikan agar tidak melakukan kegiatan negative seperti melakukan pesta minuman beralkohol, membakar petasan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“warga yang sedang berkumpul merayakan malam pergantian Tahun, kami datangi dan menyampaikan himbauan agar tidak melakukan hal-hal negative yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain” Jelas Kapolsek Mootilango.

Iptu Maryono juga menginformasikan bahwa secara keselurahan situasi wilayah Hukum Polsek Mootilango dalam keadaan aman dan kondusif, serta tidak adanya hal menonjol yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas.

“untuk kegiatan ini kami lakukan hingga Pukul 03.30 Wita Dini hari (01/01/24), dan secara keseluruhan situasi aman dan kondusif, serta tidak adanya hal menonjol terkait Kamtibmas” Tukas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x