Mei 27, 2024

Polresta Gorontalo Kota Gelar Lat Pra Ops Keselamatan Otanaha 2024

PolrestaGorontaloKota,Polresta Gorontalo Kota menggelar Lat Pra Ops Keselamatan Otanaha 2024 dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di Aula Wirapratama, Senin (4/3).

Plt. Wakapolresta Gorontalo Kota AKBP Emile Reisitei Hartanto,S.I.K., membuka langsung Operasi Keselamatan Otanaha 2024 yang diikuti oleh para Pejabat Utama Polresta dan personel yang terlibat Ops Keselamatan Otanaha 2024.

AKBP Emile Reisitei Hartanto,S.I.K., mengatakan bahwa pelaksanaan Lat Pra Ops ini dilakukan agar kesiapan Operasi Keselamatan Otanaha tidak ada kendala, serta agar personil benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas pokoknya.

“Keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas di jalan raya merupakan suatu hal yang mutlak didapatkan dan dirasakan masyarakat selaku pengguna jalan raya, ” ujar AKBP Emile

Operasi Keselamatan Otanaha 2024 ini rencananya akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 4 sampai 17 maret 2024.

Sasaran dari Operasi Keselamatan Otanaha 2024 ini adalah Pengemudi menggunakan handphone saat berkendara,tidak menggunakan helm SNI,melawan arus,TNKB yang tidak sesuai ketentuan,pengemudi dalam pengaruh alkohol, Berboncengan lebih dari satu, pengendara di bawah umur, Odol (over Dimension overload), knalpot brong, melebihi batas kecepatan, Kendaraan umum yang menggunakan lampu strobo dan sirine, tutup AKBP Emile

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x