April 23, 2024

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kota Selatan Monitoring Harga Beras Di Pasar Sentral

Jelang bukan suci ramadhan Polsek Kota Selatan Polresta Gorontalo Kota melakukan Monitoring terhadap ketersediaan stok sembako dan harga Beras di Pasar Sentral,minggu (03/03)

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melalui Kapolsek Kota Selatan Iptu Robby Andri Ansyari,S.Tr.K menjelaskan bahwa monitoring atau pengecekan ini dilakukan untuk menanggapi lonjakan harga beras yang terjadi belakangan ini di Beberapa Daerah, serta untuk menilai stabilitas harga pangan secara keseluruhan.

“Pentingnya pengawasan terhadap ketersediaan stok dan harga pangan untuk menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sehingga kami perlu memastikan bahwa pasokan pangan tersedia cukup dan harga-harga tetap terjangkau bagi masyarakat,”ujar Iptu Robby

Ditambahkan Kapolsek bahwa untuk mengatasi lonjakan harga pangan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan sektor swasta untuk memastikan ketersediaan pangan yang memadai dan harga yang wajar bagi semua kalangan masyarakat.

Dengan kerjasama antar semua pihak, kami berharap situasi ini segera teratasi dan masyarakat dapat dengan mudah memperoleh bahan pokok dengan harga yang terjangkau,tutup Iptu Robby

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x