April 23, 2024

GELAR KRYD,POLSEK KOTA TENGAH AMANKAN PULUHAN BOTOL MIRAS

PolrestaGorontaloKota,Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Kota Tengah Polresta Gorontalo Kota mengggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli di wilayah hukum Kota tengah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Sri Maystuti Usman,SH pada Jumat (01/03) malam.

Sasaran Patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) adalah Balap Liar, Kerumunan, Sajam, Miras, pemukiman serta objek vital.

Kapolsek Kota Tengah IPDA Sri Maystuti Usman,SH mengatakan sasaran patroli pada malam ini yakni melakukan penindakan tegas pada setiap kejahatan yakni Perjudian, peredaran Minuman Keras, Sajam, Narkoba, Balapan Liar, Premanisme, Kejahatan Curat, Curas, Tempat Hiburan, kos kosan,penginapan dan kerumunan yang akan menganggu keamanan dan ketertiban.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, team Patroli menyusuri warung-warung yang dicurigai menjual miras, kos kosan,penginapan,serta tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas.

“Hasil patroli ini, personil Polsek Kota tengah berhasil mengamankan 20 botol cap tikus dari warung serta msyarakat yang lgi nongkrong,”tutur Ipda Maia

Di tempat terpisah Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,MH menyampaikan pemberantasan terhadap peredaran minuman keras (Miras) terus dilakukan oleh Polresta Gorontalo Kota dan jajaran. Hal ini dilakukan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, karena kita tahu bersama salah satu faktor penyebab terjadinya tindak kriminalitas akhir akhir ini adalah Minuman Keras.

“Patroli dan razia miras terus kami tingkatkan guna menekan peredaran miras dan demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kami ingin memastikan situasi Kota Gorontalo tetap aman dan kondusif,” tutup KBP Ade

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x