Agustus 14, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Cegah Kenakalan Remaja, Bripka Joe Berikan Pembinaan Pada Siswa SMP 3 Popayato

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 15 Desember 2017 pukul 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Molosipat Bripka Joe Masambe menyambangi sekolah SMP 03 popayato barat yang berlokasi di dusun pantai desa molosipat.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Joe meminta ijin kepada kepala sekolah untuk melaksanakan pembinaan kepada para siswa smp di sekolah tersebut terkait kenakalan remaja yang saat ini sering terjadi di beberapa wilayah.

Dalam arahan yang disampaikan, Bripka Joe menghimbau kepada para guru untuk lebih mengawasi anak-anak saat beraktivitas disekolah, serta menghimbau juga kepada para siswa untuk selalu mematuhi tata tertib di sekolah dan selalu menaati perintah orang tua saat berada dirumah.

Tak hanya itu, Bripka Joe juga menghimbau kepada siswa untuk tidak terlibat pada kenakalan remaja seperti berkelahi, coret mencoret dinding sekolah, balapan liar maupun kenakalan remaja lainnya.

Berkaitan dengan kenakalan remaja ini, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menghimbau kepada para orang tua dan guru, agar lebih memperhatikan anak-anak, karena apabila kita kurang mengawasi mereka, mereka akan mencoba hal-hal yang negatif yang akan merusak cita-cita mereka.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x