April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Bhabinkamtibmas Desa Paguat Sambangi Warga Sampaikan Bahaya Obat PCC

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hari Selasa tanggal 27 September 2017, pukul 12.30 wita, Babinkamtibmas Paguat Kel. Pentadu Kec. Paguat pohuwato Bripka Kisman Ismail, melaksanakan kegiatan Sambang di pasar tradisional.

Dalam Sambang pasar tradisonal  ini Babinkamtibmas menghimbau agar hati – hati dalam membeli Obat dari Penjual obat keliling karena sekarang ini sudah beredar Obat PCC yang dapat membehayakan bagi Warga Masyarakat.

Obat PCC tersebut masih banyak di temui di kalangan Masyarakat dan di Media Sosial sudah beredar Pengguna Obat PCC akan membuat kehilangan kesadaran dan apabila Over disis dapat menimbulkan kematian.

Selain itu juga sekarang ini bermacam – macem model Penipuan seperti sekarang ini baik mengajak ifestasi dana untuk usaha dan multilevel yang dapat menggandakan uang jangan mudah percaya agar tidak menjadi korban penipuan, himbauan Bhbainkamtibmas dapat diterima dengan baik oleh Warga Masyarakat.

Pelayanan melalui Sambang Desa dan Sampaikan himbuan yang baik serta Pesan – pesan Kamtibmas agar masyarakat tidak mudah di bohongi oleh oknum orang yang tidak bertanaggung jawab sehingga kamtibmas akan tetap aman dan kondusif”, ucap Babinkamtibmas

Penulis         : A. Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x