April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Cegah Radikalisme dan Terorisme, Bid Humas Polda Gorontalo Bagikan Stiker ke Pengendara

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,    Dalam mengantisipasi perkembangan Radikalisme dan Aksi terorisme yang terjadi di Indonesia, Bid Humas Polda Gorontalo  melaksanakan sosialisasi berupa pembagian dan penempelan selembaran stiker Anti Radikalisme dan Anti terorisme  kepada kendaraan serta pemasangan spanduk di jalan.

Kegiatan dilaksanakan di beberapa  tempat berbeda di depan polres pohuwato dan jalan trans pohuwato, Senin (27/11/2017)

Kabid Humas Akbp Wahyu Cahyono Sik meyampaikan bahwa kegiatan ipembagian stiker diberikan kepada warga masyarakat khususnya pengguna roda dua dan roda empat agar bisa lebih waspada dan melawan adanya bahaya paham Radikalisme maupun Terorisme ditengah-tengah masyarakat.

Sekita 100 stiker yang kami bagikan. Adapun temanya yaitu Perangi Radikalisme dan Terorisme serta NKRI Harga Mati, lawan berita hoax dan lainnya ,” jelas Kabid Humas

Ditambahkan Wahyu , seperti di ketahui bersama bahwa aksi terorisme sudah sangat meresahkan khususnya wilayah goorntalo yang berbatsan dengan Palu (Sulteng). Oleh karena itu, pihaknya mengimbau kepada warga untuk tetap bangun sinergitas dan kekompakan mempersatukan negara kesatuan Republik Indonesia.

Disamping itu, selain membagi stiker kami juga menghimbau kepada pengunaan kendraan  kepada para untuk tetap menjaga kamtibmas dengan mempertahankan NKRI melalui stiker yang dibagikan dan ditempelkan dikendaraan para pemudik.

Selain membagikan Stiker kepemudik, petugas juga memasang stiker dikendaraan yang tengah melintas.

Sementara salah satu pemudik yang menerima stiker  mengapresiasi langkah pihak Kepolisian khususnya Bid Humas Polda Gorontalo yang memberikan sosialisasi kepemudik terkait bahaya paham Radikalisme dan Terorisme yang kembali marak,” jelasnya

 

Penulis         : A. Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x