April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Hadir di Undangan Warga, Brigadir Jumliadi Sempatkan Waktu Untuk Berikan Pesan Kamtibmas Terkait Paham Radikal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan personil kepolisian yang paling dekat dengan masyarakat, karena kedekatan mereka dengan warga binaan mereka, Bhabinkamtibmas sering kali diundang dalam acara ataupun kegiatan yang dilaksanakan oleh warga.

Kedekatan tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabikamtibmas Desa Mootilango kecamatan Duhiadaa Brigadir Jumliadi yang mengahadiri undangan Doa arwah yang ke 40 hari almarhumah sdri. Hajira Lasiama di rumah keluarga bapak Rahman Usulu, Jum’at 24 November 2017.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa ia juga menyempatkan waktu untuk memberikan informasi kepada bapak Mazhar Nota selaku pemuka agama dan warga lainnya tentang berkembangnya faham radikal atau kegiatan yang dilakukan oleh kelompok orang dengan mengatasnamakan organisasi bermodus penipuan dikalangan masyarakat.

“Untuk mencegah hal tersebut tidak menyebar luas dibutuhkan peran aktif para tokoh-tokoh, serta kerjasamanya dengan menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila faham tersebut hadir ditengah tengah masyarakat”, Ujar Jumliadi.

Terakhir, Brigadir Jumliadi selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk senantiasa selalu menjaga keharmonisan dalam keluarga dan tetangga, dan kiranya dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x