April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Bentuk Kemitraan Polri, Aiptu Yulisman Hadiri Kegiatan Bersama Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH selalu menekankan kepada setiap personil Polda Gorontalo dan jajaran agar selalu memberikan yang terbaik dari Polri kepada masyarakat, baik dari segi penampilan kita maupun pelayanan kita terhadap masyarakat.

Kapolda Gorontalo juga mengharapkan kepada personil Polri untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, karena dengan kehadiran personil Polri di Masyarakat, masyarakat akan merasakan rasa aman dan nyaman, serta terhindar dari gangguan dari pelaku tindak kriminal.

Menindaklanjuti perintah Kapolda tersebut, Kapolsubsektor Duhidaa Aiptu Yulisman Pulukadang langsung menerapkan apa yang disampaikan Kapolda Gorontalo yakni dengan menghadiri kegiatan Desa Aman Kamtibmas yakni Daya Guna Pranata Sosial bidang Kesejahteraan Masyarakat dan Keamanan desa Buntulia Barat yang dilaksanakan di Aula kantor Camat Duhiadaa, Rabu 22 November 2017.

Pada kesempatan tersebut yang menjadi Narasumber ialah Camat Duhiadaa, Sekcam Duhiadaa, Kacabdis Duhiadaa, Kades Buntulia Barat, dan Kapolsubsektor Duhiadaa dan dihadiri oleh seluruh Kades sekecamatan Duhiadaa, Kepala sekolah sekecamatan Duhiadaa, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan para undangan lainnya.

Kapolsubsektor Duhiadaa, pada kesempatan tersebut memberikan arahan kepada para undangan terutama para Kades untuk memprioritaskan peningkatan kesejahteraan masyarakat pada penggunaan anggaran dana desa khususnya di bidang pemberdayaan, karena saat ini sudah menjelang Perayaan Maulid Nabi maka disepakati pula penentuan waktu pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi di kecamatan Duhiadaa agar tidak menimbulkan benturan jadwal dengan kegiatan lain yang dapat mempengaruhi stabilitas keamanan terkhusus di kecamatan Duhiadaa.

Penulis : Fandi

Editor : Alfian

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x