April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Polres Pohuwato Terima Kunjungan Supervisi Biro Ops Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat, 29/09/2017 sekitar pukul 08.30 wita telah berlangsung kegiatan supervisi oleh Biro Ops Polda Gorontalo bertempat di aula Tribrata Polres Pohuwato.

Tim Supervisi dari Biro Ops Polda Gorontalo Dengan sasaran pengisian aplikasi Program Promoter di Pimpin langsung oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Samsuriani Darusalam,S.Sos bersama anggota tim

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH. , Kabag Dal Ops Ro Ops Polda Gorontalo Akbp Gatot Sudibyo , Waka Polres Pohuwato Kompol Amner B. Purba,S.Sos , Para Kabag, Kasat,Kasi dan Para Operator dari Bagian,Satuan yang ada.

Kapolres Pohuwato dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada Tim Supervisi dari Biro Ops Polda Gorontalo yang telah melakukan asistensi dan supervisi di Polres Pohuwato dengan adanya supervisi ini dapat mengetahui segala kekurangan dalam pengisian aplikasi Promoter dengan harapan kedepannya lebih meningkatkan pengisian aplikasi untuk dapat menambah target yang telah di tentukan.

Dalam kesempatan itu Karo Ops Polda Gorontalo juga memberikan sambutan sekaligus arahan kepada seluruh para kabag,Kasat dan operator Aplikasi Promoter agar  lebih meningkatkan pengisian aplikasi sehingga dapat mencapai  target yang telah  di tentukan.

Karo Ops mengajak seluruh operator yang ada agar lebih meningkatkan pengisian Aplikasi Promoter,karena program ini merupakan progam Bapak Kapolri yang harus dilaksanakan dan akan di nilai.

Pada kesempatan itu Karo Ops Polda Gorontalo juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Pohuwato dan jajaran yang setiap hari melaksanakan Kegiatan K2YD dengan memperoleh hasil yang target dalam kegiatan tersebut dan selalu mengirim laporan kegiatan ke Polda Gorontalo

Rangkaian kegiatan Supervisi berkahir Pukul 14.15 wita yang berlansung aman dan lancar

Penulis         : Ari Donny Setiawan

Editor            : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x