April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Gencar Lakukan Sambang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berbagai upaya yang telah dilakukan oleh para personil Kepolisian, baik dari Preemtif maupun Preventif kepada masyarakat, hal ini dilaksanakan dalam meminimalisir gangguan Kamtibmas.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kemiri kecamatan Paguat Bripka Kisman Ismail menyambangi warga dusun 1 ang saat itu didominasi oleh ibu-ibu rumah tangga yang sedang duduk berkumpul.

Pada kesempatan itu saya selaku Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan Kamtibmas dengan menghimbau kepada para ibu rumah tangga untuk tidak melakukan pembicaraan yang tidak penting(Bergunjing), yang pada akhirnya menimbulkan fitnah diantara sesama warga.

Berkaitan dengan peredaran pil PCC yang sekarang ini makin meresahkan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas selaku personil kepolisian setempat meneghimbau kepada para ibu rumah tangga agar selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam obat terlarang ini.

“Dari pada membicarakan hal-hal yang tidak pentik, Bhabinkamtibmas menyarankan agar lebih baik menyediakan makanan buat suami pulang bekerja”, Imbuh Kisman.

Tak lupa juga, Bripka Kisman menyampaikan kepada warga, apabila terjadi suatu permasalahan, agar segera dapat dilaporkan kepada pihak yang berwajib, untuk segera ditindaklanjuti.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x