April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Antisipasi Peredaran Pil PCC, Bhabinkamtibmas Bripka Idris Sambang Para Anak Muda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sekarang ini banyak media yang membicarakan tentang peredaran obat terlarang Pil PCC. Obat ini sangat berbahaya apabila di konsumsi oleh manusia.

Menyikapi terkait permasalahan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Bripka Idris Poiyo menyambangi sekelompok pemudah yang sedang nongkrong disalah satu rumah warga yang terletak didusun milalude 1 kecamatan Buntulia kabupaten Pohuwato, Kamis, 28 September 2017.

Dalam sambangnya, Bripka Idris menghimbau kepada para anak muda tersebut untuk tidak mengkonsumsi obat terlarang PCC yang sekarang ini beredar, karena bisa membuat orang yang mengkonsumsi tersebut mengalami gangguan kesehatan bahkan mengakibatkan kematian.

Tak hanya peredaran obat Pil PCC juga, Bripka idris juga menghimbau kepada sekelompok pemuda tersebut untuk tidak juga mengkonsumsi minuman keras, karena minuman keras ini juga sebagai salah satu faktor penyebab terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Selain itu juga Miras ini juga dapat menyebabkan diri kita menjadi tidak sadarkan diri dan bisa saja kita melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, maka untuk itu lebih baik kita konsumsi makanan maupun minuman yang baik bagi kesehatan kita”, Pesan Idris.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x