April 24, 2024

Cegah Peredaran obat Terlarang (PCC), Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Ke Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Beberapa hari lalu terjadi peristiwa di Wilayah Kendari Sulawesi Tenggara tentang adanya orang yang tak dikenal memberikan obat bermerek PCC kepada seorang anak dan remaja yang mengakibatkan anak tersebut hilang kesadaran dan berhalusinasi.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas di jajaran Polda Gorontalo gencar melakukan sambang serta memberikan sosialisasi kepada warga binaannya tentang obat-obatan yang berbahaya, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekar jaya kecamatan Duhiadaa Brigadir Jumliadi saat mendatangi sekolah SDN 03 Duhiadaa desa mekar jaya.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Jumliadi menyampaikan kepada para guru untuk senantiasa selalu mengawasi anak-anak di sekolah, serta selalu waspada kepada orang-orang yang tidak dikenal yang masuk kedalam lingkungan sekolah.

Tak lupa juga dihimbau kepada guru untuk memberikan pembinaan kepada mara murid agar siswa siswi selalu berhati-hati kepada orang yang tidak mereka kenali, agar kejadian yang di wilayah Kendari tersebut tidak terjadi di wilayah kita.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x