April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Paguat Sita Puluhan Botol Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Personil Polsek Paguat yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Ismail Musa, bersama 4 (empat) personil lainnya, melaksanakan Patroli kamtibmas dengan sasaran penyakit masyarakat (judi, miras, narkotika, premanisme, prostitusi, sajam, senpi, bahan peledak dan curanmor), Selasa (29/08).

Dalam patroli rutin tersebut anggota polsek Paguat mengamankan barang bukti berupa 6 (enam) botol tuak/cap tikus ukuran 1.500 Ml, 32 (tiga puluh dua) botol Pinaraci, 6 (enam) botol Kasegaran, serta 4 (empat) botol kasegaran.

Kanit Reskrim Aiptu Ismail Musa menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan patroli ini ialah untuk memberantas Miras di wilayah provinsi Gorontalo serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Paguat.

“Tak lupa juga, dihimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif, serta apabila terjadi suatu permasalahan, diharapkan sesegera mungkin dapat dilaporkan kepada pihak yang berwajib”, Ungkapnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x