April 23, 2024

Peringati Hut HKGB Ke-65 dan Hut Polwan Ke-69, Ketua Bhayangkari Gorontalo Laksanakan Kunker Ke Polres Pohuwato dan Boalemo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Polres Pohuwato dan Polres Boalemo. Kunjungan ini dirangkaikan dengan HUT HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 65 dan HUT Polwan yang ke 69 tahun 2017, Senin (14/08).

Dalam kunjungan ini, Ibu Kapolda didampingi Kabid Propam Polda Gorontalo dan Kabag Watpers Polda Gorontalo

Ketua Bhyangkari Ny. Deasy Rachmad Fudail.Mh menyampaikan kepada para bhayangakri yang berada di wilayah untuk lebih bijak dalam mengunakan teknologi media informasi secara bijaksana dan bertanggung jawab sehingga mempunyai dampak positif bagi kehidupan pribadi, keluarga, institusi Polri dan Bhayangkari,”Ungkap Ny. Deasy

Sebagai ketua bhayangkari  , beliau juga mengharapkan kepada personil untuk lebih menjaga keharmonisan dan nama baik keluarga, didik dan bimbing putra putri agar dapat menjadi generasi muda penerus bangsa yang mampu bersaing di era bebas batas negara dan tetap semangat menambah wawasan baik secara formal maupun non formal.

Setelah sambutan oleh Ibu Kapolda, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kabid Propam Polda Gorontalo, yang dalam sambutannya beliau menyampaikan agar personil selalu menjaga tampang dan sikap kita, agar tidak menimbulkan fitnah dimata masyarakat, hindari Narkoba, KDRT, perselingkuhan, serta bangun rumah tangga dengan komitmen bersama ke arah yang lebih baik.

Tak lupa Kabid Propam mengingatkan kepada para Polwan agar lebih bijak memilih pasangan demi menjaga nama baik, harkat dan martabat institusi Polri.

 

Penulis         : Donsi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x