Agustus 8, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Pohuwato Ingatkan Kembali Tupoksi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan Polri untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Itu pula yang dilakukan oleh Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH pada apel pagi, Jumat , (28/7/2017 ) di halaman Mapolres Pohuwato

Turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi Wakapolres pohuwato Kompol Amner B. Purba S.Sos, para kabag kasat serta perwira lainnya.

Beberapa penekanan penting disampaikan oleh Kapolres sebagai evaluasi untuk mengukur kinerja anggota.

Di antaranya arahan Terkait dengan masalah penjagaan, kewapadaan harus ditingkatkan,  setiap kendaraan masuk mako polres pohuwato harus di periksa,”

Disamping itu, untuk masalah narkoba,  Kapolres tekankan untuk anggota yang memakai atau pengedar narkoba itu tidak di toleransi dan harus di PTDH  apabila nanti terbukti bersalah, ”  Tegas Kapolres Pohuwato.

Namun hal yang paling pokok disampaikan oleh Kapolres Jember pada apel pagi hari Senin kali ini terkait dengan fenomena paham Radikalisme yang sedang terjadi saat ini.

Oleh karena itu, Kapolres memerintahkan kepada seluruh anggota Polres Pohuwato untuk dapat memahami bahaya paham radikalisme terutama paham radikalisme ISIS. Sehingga anggota dapat mengoptimakan peran Polri sehingga dapat menangkal Paham Radikalisme ISIS yang dapat mengancam NKRI,” Tutup Akbp Ari

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x