Maret 4, 2024

BAG SDM POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN SOSIALISASI PENERIMAAN POLRI TERPADU T.A. 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Pohuwato Akp John Eric Kasombang, SH,.

Melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023, Selasa, 24 Januari 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Pohuwato Akp Djoko Suwikno, bersama anggota bag SDM Polres Pohuwato.Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yakni SMA I Negeri Marisa dan SMK Negeri I Marisa, yang diikuti oleh dewan guru dan siswa siswi kelas XII, disetiap sekolah tersebut.

Pada saat sosialisasi tersebut disampaikan tentang persyaratan Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023 yang dapat diakses melalui website Polri : penerimaan.polri.go.id. Pendaftaran dan Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023. Kegiatan sosialisasi ini bertujuan menarik animo siswa siswi untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi penerimaan Polri. ” kata Eric Kasombang.

Ditambahkan Eric dalam Penerimaan Polri Terpadu ini, kita mempunyai prinsipĀ  BETAH yaitu (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

” Siapa saja yang memenuhi syarat silakan mendaftar, ini kesempatan yang bagus bagi putra putri di kab. Pohuwato khususnya untuk menjadi Polisi, serta pendaftaran gratis tidak dipungut biaya, dan semua proses seleksi dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis.” Ujarnya.

Penulis hanny

Publis masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x