Februari 22, 2024

KELUHAN SOPIR ANGKOT SAAT JUMAT CURHAT KEPADA WAKAPOLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Wakapolres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH. SIK., didampingi Kabag Ops Kompol Dian Ardiansyah, SH, Kasat Samapta Akp Wayan Subrata dan Kasi Humas Akp Hanny I. Fentje. Melaksanakan Jumat Curhat di desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (20/1/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama-sama dengan sopir angkot, penumpang dan warga masyarakat sekitar simpang empat kantor camat Marisa.

Mengawali kegiatan ini, Wakapolres menyampaikan ucapan terimah kasih kepada bapak serta ibu yang berkenan untuk bersama-sama pada kegiatan Jumat Curhat, dimana ini merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar lebih mengetahui pasti apa yang menjadi permasalahan, kendala, kebutuhan dan masukan dari masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, dan hadirnya Polri saat ini dapat memberikan nilai positif, ” tutur Wakapolres.

Pada saat Jumat Curhat ada beberapa masukan bahkan pertanyaan dari sopir angkot, diantara permasalahan taxi rental yang menurunkan tarif angkutan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan, masalah Vaksin Boster yang harus dibayar untuk Vaksinasi, akses jalan kabupaten kec. Duhihadaa yang rusak rawan terjadinya laka lantas dan menghambat saat melakukan transportasi, ” kata Alan Mohamad.

Selain itu adanya pertanyaan, masukan dan keluhan dari warga masyarakat yakni tentang pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM), yang hilang, serta penempatan Portal dijalan masuk tempat wisata pohon cinta dan pemasangan lampu traffic light disimpang empat kantor camat Marisa, ” pungkas Rolis Hasan.

“Masukan dan kendala yang sudah kami dengar langsung mengenai tarif taxi maupun izin serta pemasangan lampu traffic light, dari pihak Polres akan menyampaikan kepada dinas perhubungan. Dan masalah akses jalan kec. Duhihadaa yang rusak serta pemasangan Portal dilokasi wisata pohon cinta, dan tentang Vaksinasi Boster.

Hal-hal ini akan disampaikan kepada pemerintah daerah maupun dinas kesehatan, serta pengurusan SIM yang hilang sudah ada ketentuan yang mengatur diantaranya membayar PNBP dan kelengkapan administrasi pendukung lainnya.

Kami dari Polri khususnya Polres Pohuwato mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat agar apa yang menjadi masukan bahkan kendala dalam kehidupan sehari- hari jangan sampai menimbulkan suatu masalah yang menjurus kesuatu tindak pidana atau melanggar hukum, guna untuk menjaga situasi Kamtibmas dikab. Pohuwato tetap aman dan kondusif. tutup Adek Dermawan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x