April 23, 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN PATROLI KRYD DITEMPAT HIBURAN MALAM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Kepala Bagian Operasi Polres Pohuwato Kompol Dian Ardinsyah, SH, memimpin apel pengecekan dan memberikan arahan dalam rangka Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan bertempat dihalaman depan Polres Pohuwato Rabu, (4/1/2023).

Hadir pada saat Apel pengecekan Kaur Bin Ops Satuan Reskrim Polres Pohuwato Ipda Yoptab R. Frans, SH dan personil Polres Pohuwato yang berjumlah 32 (tiga puluh dua), yang tersprin berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato, No SPRIN/04/I/PAM.3.3/2023, tanggal 02 Januari 2023.Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Pohuwato akan dilaksanakan selama 7 hari kedepan mulai tanggal 03 s/d 09 Januari 2023, bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas awal tahun 2023 agar tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Pohuwato, ” kata Dian Ardinsyah.

Ipda Yoptan R. Frans, SH memimpin kegiatan tersebut ditempat hiburan malam yang ada dikec. Marisa kab. Pohuwato, pada saat melaksanakan KRYD tepatnya diseputaran lapangan Ormas Marisa menemukan satu unit Daihatsu Sigra warna putih yang terparkir Nomor TNKB DB 18XX EH, dan terdapat 3 (tiga) orang yang berinisial BT, warga kec. Duhiadaa, AS, warga kec. Marisa dan RED, warga kec. Dungingi kota Gorontalo.Setelah diadakan pemeriksaan didalam kenderaan tersebut, ditemukan sebuah senjata tajam jenis badik dan satu botol minuman keras berjenis cap tikus, selanjutnya 3 (tiga) orang tersebut bersama senjata tajam dan miras diamankan di Polres Pohuwato guna untuk dilakukan pemeriksaan. ” pungkas KBO Reskrim.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x