Februari 22, 2024

KAPOLRES POHUWATO DAN DANDIM 1313 POHUWATO PIMPIN APEL DALAM RANGKA PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU

Tribratanew.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH, S.I.K, MH., dan Dandim 1313 Pohuwato Letkol Inf. Aribowo Dwi Hartanto, S,IP, M.IP., pimpin apel dalam rangka Pengamanan malam tahun baru, bertempat dilapangan Polres Pohuwato Sabtu, (31/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., S.I.K, serta Pejabat Utama, para Perwira Polres Pohuwato, Personil Kodim 1313 Pohuwato, personil Polres Pohuwato Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan BPBD kab. Pohuwato.

Pengamanan kegiatan malam ini yakni pelepasan tahun 2022 dan penyambutan malam tahun baru 2023 dengan melibatkan 400 (empat ratus) Personil Gabungan TNI-POLRI, Satpol PP dan Instansi terkait. Ditempatkan dibeberapa titik penjagaan seperti tempat Ibadah Gereja, pusat pusat perayaan dan konser amal, ini merupakan tugas bersama personil gabungan untuk menjaga keamanan diwilayah Pohuwato agar tercipta Kamtibmas yang kondusif, serta jaga kekompakan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas. kata Kapolres Pohuwato.

” Dandim 1313 Pohuwato saat apel mengatakan, hari ini kami melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat menyambut tahun baru, dan kegiatan ini sudah dimulai mulai kita laksanakan semenjak pengamanan Natal, dan kegiatan malam ini adalah kegiatan konser amal agar berjalan lancar.

Lanjut, dalam pelaksanaan tugas pengamanan dibutuhkan saling mengenal satu sama yang lain dan perlu saling koordinasi dengan baik antar instansi terkait agar berjalan dengan baik. ” pungkas Dandim 1313 Pohuwato.

Penulis Hanny

Editor Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x