Februari 22, 2024

AKP BURAERAH SELAKU KETUA BPD KKSS KAB POHUWATO MEMBERIKAN SANTUNAN DUKA

Tribrata.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Kasi Propam Polres Pohuwato Akp Buraerah selaku ketua BPD KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) Memberikan Santunan Uang Duka tepatnya didesa Marisa Utara kec. Marisa kab. Pohuwato Kamis, (29/12/2022).

Sebagai anggota Polri Akp Buraerah dan selaku Ketua BPD KKSS, didampingi pengurus KKSS kab. Pohuwato menyambangi warga KKSS yang mengalami kedukaan.

Kegiatan Silaturahmi tersebut dilaksanakan dirumah almarhum U Sainul, ketua KKSS menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa atas meninggalnya seorang warga KKSS, dan menyerahkan sumbangan uang duka dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan yang berdomisili di kab. Pohuwato kepada perwakilan keluarga yang berduka.

” Lanjut ketua KKSS mengatakan agar tetap mengingat dan melaksanakan pesan leluhur orang Bugis berbunyi Sipakatau sipaka lebbi (Saling menghormati dan menghargai) KKSS menjadi panutan bersahabat dengan suku lain dan membangun komunikasi serta melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga keharmonisan dan hubungan baik dengan etnis lain di kab. Pohuwato bisa terpelihara, tumbuh dan berkembang dengan baik. ” pungkas Buraerah.

Penulis Hanny

Editor Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x