Februari 22, 2024

KAPOLRES POHUWATO BERSAMA FORKOPIMDA MENGECEK TEMPAT IBADAH MENJELANG NATAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sukistiono SH., SIK., MH. dan diikuti Oleh Unsur Forkopimda Pohuwato antara lain Dandim 1313 Pohuwato, Kepala Kejaksaan Negeri Marisa, Assisten 1 Pemerintahan Kab.Pohuwato melakukan pengecekan disejumlah tempat Ibadah umat Nasrani yang ada di kab. Pohuwato Sabtu, 24/12/2022.

Kegiatan kunjungan pengecekan Gereja diawali dari Gereja Kristen Indonesia Sulawesi Selatan, yang terletak didesa Pentadu Kec.Paguat kab. Pohuwato, dilanjukan menuju Gereja yang berada dikec. Dengilo tepatnya Gereja GPIG MARANATHA KARANGETAN. Dan Gereja GPIG EBEN HEAZER desa Pohuwato, Kec.Marisa

Pastikan Keamanan Umat yang Merayakan Natal 2022, Kapolres Pohuwayo kunjungi sejumlah Gereja yang berada di kab. Pohuwato
Kapolres Pohuwato menuturkan kehadirannya pada hari ini sebagai bentuk Silaturahmi dan memastikan keamanan dalam melakukan peribadatan di Gereja menjelang Ibadah perayaan Natal 2022.

Lanjut dikatakan Akbp Joko Sulistiono, pihaknya terus mengantisipasi ancaman gangguan teror khususnya kepada masyarakat yang hendak melaksanakan Ibadah Natal pada tahun 2022.

“Kami juga hari ini berkoordinasi cara mengantisipasi adanya ancaman teroris. Tentunya dalam pengamanan tempat Ibadah kami bersama TNI, Satpol-PP yang akan membantu jalannya pengamanan saat perayaan Natal,” ujar Kapolres Pohuwato.

Sementara Maesahk Dalantang Sth, sebagai Pendeta Sekaligus Pengurus Gereja GPIG Eben Heazer sangat Mengapresiasi terkait kedatangan Kapolres Pohuwato dan Forkopimda yang berkunjung ketempatnya.
“Kami senang hari ini, karena Kapolres bersama Forkopimda datang ke tempat kami untuk memberikan rasa aman. Sehingga kami sendiri di sini merasa terlindungi. ” ujarnya.

Penulis Masdar

Editof Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x