Februari 22, 2024

Kapolres Pohuwato Beserta Unsur Forkopimda Sidak Harga Bahan Pokok Di Pasar Tradisional Marisa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Akbp Joko Sulistiono SH.,SIK.,MH. bersama Forkopimda Pohuwato melakukan Sidak dipasar Tradisional Marisa Kamis, 22/12/2022.

Turut hadir dalam sidak tersebut Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga bersama Forkopimda Pohuwato, sidak tersebut dilaksanakan di pasar tradisional Marisa, dari hasil Sidak ada beberapa temuan harga yang bervariasi, diantaranya harga bahan pokok yang cenderung naik, serta sejumlah bahan yang harganya masih stabil.

Kami dari Forkopimda melalukan sidak terhadap beberapa bahan pokok di pasar, kemarin sudah menerima informasi dari pada pedagang bahwa ada beberapa bahan pokok mengalami kenaikan harga”, jelas Kapolres.

Dari pantauan sejumlah harga bahan pokok yang naik yakni minyak goreng curah Rp. 20.000.- ribu perbotol naik menjadi Rp.22.000.- ribu, telur dari Rp.30.000.- ribu perkilonya naik Rp.32.000.- ribu. Sementara untuk harga daging ayam dan sapi hingga saat ini masih stabil.

Kapolres Pohuwato menegaskan pemerintah daerah dan Forkopimda Pohuwato tetap melakukan pemantauan harga pokok dipasaran.

“Seiring penguatan ekonomi rakyat kita semakin baik sehingga ini tidak terlalu menjadi permasalahan. Akan tetapi pemerintah daerah bersama forkopimda tetap memantau dari beberapa kenaikan harga”, tutur Joko Sulistiono.

Publis Masdar

Editor Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x