Februari 22, 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN GEBYAR VAKSIN MASSAL.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Polres Pohuwato Menggelar Gebyar Vaksin Massal, bertempat di Aula Catur Prasetya Senin, (19/12/2022).

Pelaksanaan Gebyar Vaksin Polres Pohuwato, bekerja sama dengan tenaga Vaksinator dari Dinas Kesehatan kabupaten Pohuwato. Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono SH,S.IK,MH. Didampingi Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga beserta unsur Forkopimda kabupaten Pohuwato, meninjau Langsung pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di Polres Pohuwato.

Pada tempat yang sama Kapolres Pohuwato mengatakan untuk kegiatan Gebyar Vaksin massal hari ini dilaksanakan secara bersamaan pada empat tempat yang berbeda yakni Polres Pohuwato, Polsek Paguat, Polsek Randangan dan Polsek Popayato.

” Lanjut Kapolres, harapan kami agar masyarakat yang belum di Vaksin atau baru Vaksin pertama dan kedua agar dengan sukarela untuk datang digerai gerai Vaksin yang telah tersedia untuk di Vaksin.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Pohuwato bersama Forkopimda atas kerja sama hingga terlaksananya Gebyar Vaksin Massal, dan warga masyarakat Pohuwato yang telah datang digerai untuk divaksinasi dan menerima sembako berupa minyak goreng, beras dan gula pasir, ini merupakan bentuk dukungan guna mengsukseskan program pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi Nasional. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Masdar

Editor Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x