April 24, 2024

Coffe Morning, Kapolres Pohuwato Tingkatkan Pelayanan dan Disiplin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pada hari senin tanggal 24 Juli 2017 pukul 08.00 wita telah berlansung kegiatan rapat dalam rangka cofee morning bertempat di aula Tribrata Polres Pohuwato.

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan,SIK.MH yang di dampingi oleh Waka Polres Pohuwato Kompol Amner B.Purba,S.sos.

Hadir dalam rapat tersebut Para Kabag,Kasat,para Kapolsek Jajaran serta para kasi polres pohuwato.

Rapat cofee morning tersebut membahas tentang evaluasi pelaksanaan tugas tugas yang telah di laksanakan Polres Pohuwato dan Polsek jajaran, serta membahas rencana kegiatan yang akan di laksanakan kedepannya.

Dalam arahannya Kapolres Pohuwato Akbp Ary Dony Setiawan,SIK.MH agar Para kabag,Kasat maupun para Kapolsek jajaran dapat membuat terobosan kreatif untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dengan memberdayakan fungsi yang ada, untuk para Kapolsek dapat meningkatkan peran Bhabinkamtibmas di wilayah tugasnya.

Terkait pemeliharaan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Pohuwato,Kapolres Pohuwato menekankan seluruh para kabag,kasat, dan Kapolsek agar mencegah adanya konflik sosial, agar fungsi intel maupun Binmas melakukan pencegahan dengan melakukan kegiatan deteksi dini.

Terkait masalah terorisme, Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny meminta kepada seluruh jajaran untuk mengatisipasi adanya hal tersebut,dengan memperkuat penjagaan mako baik Polres maupun Polsek,”Ungkapnya

Sedangkan untuk masalah disiplin anggota,Kapolres Pohuwato memberikan penekanan agar anggota yang rajin maupun tidak rajin melaksanakan tugas agar di bedakan dalam menerima hak haknya,”tegas kapolres

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x