April 24, 2024

ITWASDA POLDA GORONTALO LAKSANAKAN AUDIT KINERJA TAHAP II DI POLRES POHUWATO DALAM RANGKA PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN

Tribratanewa.gorontalo.Polri.go.id – Dalam Rangka Pengawasan dan Pengendalian Kinerja serta untuk meningkatkan kinerja Polres Pohuwato kedepan, dalam hal di Bidang Pelaksanaan dan Pengendalian, melaksanakan kegiatan Wasrik Tahap II, Kamis (03/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato, dalam kegiatan ini Polda Gorontalo menurunkan Tim Wasrik dipimpin oleh Kombes Herry Susanto, S.I.K., bersama 10 anggota tim.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH.,S.I.K.,MH, dan Wakapolres Pohuwato Kompol Adek Dermawan SH., S.I.K., serta pejabat utama Polres Pohuwato bersama para Kaurmin masing-masing Bagian, Fungsi dan Seksi.

Melalui kesempatan tersebut Tim Wasrik melakukan pemeriksaan administrasi diantaranya bagian Opsnal, Garku dan bidang Sumber Daya Manusia di setiap Bagian, Satuan dan Seksi.Kapolres Pohuwato dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan oleh Tim Itwasda Polda Gorontalo setiap tahun, dan ini merupakan tahap ke II yang dilaksanakan di Polres Pohuwato hari ini dan besok di Polres Pohuwato. ” Tuturnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini di maksudkan untuk pengawasan dari tingkat atas kepada satuan kerja yaitu Polres dan Polsek Jajaran, serta memastikan apakah Polres Pohuwato telah melakukan kegiatan yang sudah di programkan oleh tingkat atas, sesuai dengan rencana kerja yang sudah di buat, untuk meningkatkan kinerja Polres Pohuwato kedepan melalui Pengendalian yang di lakukan oleh tingkat atas agar seluruh kegiatan terarah dan tidak menyimpang dari aturan yang sudah di buat, sesuai dengan Standar Operasional Prosedur. “ungkapnya.

Penulis Hanny

Publis Aco

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x