April 24, 2024

Kapolres Pohuwato Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kabag Logistik Polres Pohuwato

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.I.K., SH., MH., memimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kabag Logistik Polres Pohuwato Kompol Hercanus Manangkalangi .

Penyerahan jabatan Kabag Logistik tersebut dilaksanakan dengan upacara penyerahan jabatan, bertempat di Lapangan Mapolres Pohuwato yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato. Senin, (31/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, S.I.K., SH., dan pejabat utama, Kapolsek jajaran, perwira staf serta personil Polres Pohuwato.

Adapun jabatan Kabag Logistik yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Hercanus Manangkalangi diserahkan kepada Akbp Joko Sulistiono selaku Kapolres Pohuwato.

Dalam arahanya, Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada Kompol Hercanus Manangkalangi yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kabag Logistik Polres Pohuwato yang memasuki masa purna bakti.

“Hari ini kita telah menyaksikan bersama Penyerahan Jabatan dan juga pelepasan beliau yang telah mengabdikan diri sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang bertugas di Polres Pohuwato, saya ucapkan selamat kepada Kompol Hercanus Manangkalangi yang memasuki masa purna bakti dan saya ucapkan terima kasih yang telah membantu saya selama bertugas di Polres Pohuwato, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta selalu terjalin silaturahmi. ā€¯ungkapnya

Saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. Fentje mengatakan, bahwa penyerahan jabatan tersebut dilaksanakan di karenakan Kabag Log Kompol Herkanus Manangkalangi memasuki masa purna bakti pada hari ini Senin 31 Oktober 2022, dan menunggu mutasi untuk mengisian jabatan tersebut dari Polda Gorontalo.” ungkap Akp Hanny.

Penukis Hanny

Publis Aco

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x