Desember 6, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLRES POHUWATO HADIR DALAM PENUTUPAN TURNAMEN VOLLY BALL DALAM RANGKA HUT RI KE – 77 TAHUN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.I.K., SH, MH Menghadiri Penutupan Turnamen Volly Ball, dalam rangka Memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 Tahun, Bertempat didesa Botubilotahu kec. Marisa kab. Pohuwato Rabu, (21/09/2022).

Turnamen Volly Ball yang diselenggarakan oleh Cahayrani Fans Club bekerja sama dengan KONI kab. Pohuwato dan Polres Pohuwato dalam rangka Memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun.Hadir dalam kegiatan Penutupan tersebut, Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga, Wakapolres Pohuwato Kompol Cakra Donya S.I.K., Ketua KONI kab. Pohuwato H Beni Nento, dan Pejabat Utama Polres Pohuwato serta Kapolsek Marisa Iptu Usman DG. Maroa, SH, Ketua Panitia Penyelenggara Ismet Tangahu Spd dan para Maneger Club serta para Atlit.

Kapolres Pohuwato selaku Ketua PBVSI kab. Pohuwato, dalam sambutannya menyampaikan salam olah raga bagi team yang telah bertanding yang menjujung sportifitas dengan baik bagi yang menang maupun kalah, kedepan turnamen Bola Volly akan diadakan untuk itu bagi atlit atlit tetap berlatih dengan giat, agar dapat menjadi atlit tingkat kabupaten dan propinsi bahkan kanca Nasional serta berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen ini, dapat berjalan dengan baik dan aman dari awal hingga akhir, ” pungkas Ketua PBVSI kab. Pohuwato.

Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga sebelum menutup turnamen Bola Volly dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimah kasih kepada Kapolres Pohuwato selaku ketua PBVSI kab. Pohuwato yang telah mengambil bagian dan berperan aktif hingga dapat terlaksananya Turnamen ini dengan sukses, semoga kedepan turnamen seperti akan terlaksana dengan jumlah team atau peserta lebih meningkat guna untuk memajukan olah raga Bola Volly dan olah raga lain dikab. Pohuwato. Dengan ini Turnamen Bola Volly ditutup dengan resmi. ” tutup Saipul A Mbuinga.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x