Februari 5, 2023

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLRES POHUWATO MENJADI IRUP PADA UPACARA PENAIKAN BENDERA MERAH PUTIH DALAM RANGKA HARI KESADARAN NASIONAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.I.K., SH, MH, menjadi Irup dalam Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dalam rangka hari Kesadaran Nasional tingkat Polres Pohuwato Senin, (19/09/2022).

Hadir dalam Upacara tersebut Wakapolres Pohuwato Kompol Cakra Donya S.I.K dan Pejabat Utama serta Kapolsek Marisa, Paguat dan Kapolsek Patilanggio, diikuti oleh para Perwira bersama Personil Polres Pohuwato, bertempat dilapangan Upacara Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato dalam amanat menyampaikan, saya selaku Pimpinan mengucapan terima kasih atas pelaksanaan Upacara Bendera dan memberikan apresiasi kepada personil Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran senantiasa menunjukan semangat dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

” Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami mengucap syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pada tahun kemarin Upacara seperti ini tidak bisa dilaksanakan disebabkan oleh Pandemi Covid-19 melanda Indonesia bahkan dunia, ” kata Joko Sulistiono.

Kapolres Pohuwato dalam amanatnya menyampaikan, yakni Hubungan tata cara kerja, (HTCK) antara Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek Jajaran yang sudah berjalan baik selama ini harus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan, dalam menghadapi tantangan tugas kedepan khususnya Satuan Samapta kesiapan Pasukan Dalmas harus sering dilatih, kegiatan Patroli ke objek objek vital, siaga terhadap kemungkinan yang terjadi terutama keamanan Mako, Sambangi warga masyarakat dengan Humanis saat Patroli dan tetap menjaga kekompakan sebagai anggota Polri. ” tutup Kapolres Pohuwato.

Penulis Hanny

Publis Hanny

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x