Februari 5, 2023

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

PASCA KENAIKAN BBM POLSEK RANDANGAN MELAKUKAN KEGIATAN KEPOLISIAN DI SPBU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Kepolisian Sektor Randangan mengantisipasi dampak kenaikan BBM, melakukan kegiatan kepolisian di SPBU yang bersifat preemtif, prevetif dan juga represif atau penegakan hukum, Sabtu (03/09/2022).

Perintah Kapolda Gorontalo kepada seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo dan para Kapolres jajaran Polda Gorontalo, Sabtu (03/09/2022) untuk melakukan kegiatan-kegiatan kepolisian sesuai dengan tupoksi melalui kegiatan preemtif, preventif dan juga represif atau penegakkan hukum apabila ditemukan pelanggaran ataupun tindak pidana, serta melakukan monitoring.

Menindak lanjuti Perintah Kapolda Gorontalo, Pelaksana Harian Kapolres Pohuwato Kombes Pol Slamet Hermawan S.I.K, MM, Langsung mengambil langkah untuk mengantisipasi Dampak kenaikan bahan bakar minyak, dengan memerintahkan bag, sat, dan Polsek jajaran untuk melakukan tindakan kepolisian dengan melakukan pemantauan dan penjagaan di SPBU SPBU untuk mengantisipasi antrian kenderaan atau penguna bahan bakar minyak.

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. Fentje, pada saat berada diruangan kerjanya mengatakan, untuk kab. Pohuwato terdapat 4 (empat) SPBU, salah satu berada di kec. Randangan , untuk itu Kapolsek Randangan Iptu Syaifful Djakatara SH, bersama anggota melakukan tindakan kepolisian dengan turun ke SPBU dan pasar tradisional maupun pusat perbelajaan lainnya, untuk memantau harga sembilan bahan pokok dan barang lainnya yang menjadi kebutuhan warga masyarakat agar situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Randangan tetap aman dan kondusif, ” tutup Kasi Humas.

Penulis Hanny

Publis Hanny

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x