April 24, 2024

Patroli Preventif Satuan Samapta Polres Pohuwato

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Satuan Samapta Polres Pohuwato melaksanakan Patroli Preventif dikec. Marisa, kec. Duhiadaa dan kec. Buntulia kab. Pohuwato Minggu 17 Juli 2022.

Kasat Samapta AKP Wayan Subrata memimpin Patroli dengan menggunakan kenderaan dinas roda dua bersama anggota satuan Samapta, diwilayah hukum Polres Pohuwato.

” Patroli dilaksanakan pada hari libur guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi kapan saja, terlebih pada hari libur, masyarakat mengunakan waktu dengan bertamasya maupun aktifitas lainnya diluar rumah, sehingga tempat tinggal maupun tempat usaha seperti warung maupun toko dan tempat usaha lainnya tutup, bahkan tidak ada penghuni yang tinggal.” Kata Wayan Subrata.

Kegiatan dilaksanakan dikec. Marisa, kec. Duhaadaa dan kec. Buntulia dengan cara menyambangi secara langsung dan memberikan pesan pesan Kamtibmas agar masyarakat bisa memahami akan tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, dapat dirasakan dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat memberikan dampak Positif dan memberikan rasa nyaman serta aman diwilayah hukum Polres Pohuwato” ujar Kasat Samapta.

Penulis Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x